Siaga Libur Lebaran 2024 ,Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta Siaga 24 Jam

  • 04/04/2024
  • Comment: 0

Siaga Libur Lebaran 2024 ,Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta Siaga 24 Jam

Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta tetap siaga selama libur Lebaran 1445 H yang jatuh pada tanggal 10/11 April 2024. Kami memahami bahwa liburan adalah waktu di mana kebutuhan medis darurat dapat terjadi, dan sebagai layanan kesehatan terkemuka, kami berkomitmen untuk tetap hadir bagi masyarakat kami dalam situasi apa pun.

Selama periode libur Lebaran ini, kami akan menjaga layanan kami terbuka selama 24 jam sehari. Kami memprioritaskan kebutuhan mendesak dan darurat dengan menyediakan layanan IGD/Emergency yang siap menerima pasien kapan pun dibutuhkan. Kami juga akan memastikan bahwa Poli Umum tetap beroperasi, sehingga pasien yang membutuhkan perawatan medis yang tidak darurat tetap dapat diakomodasi.

Selain itu, Farmasi kami akan tetap buka untuk memenuhi kebutuhan obat-obatan pasien. Kami memahami pentingnya akses terhadap obat-obatan, terutama selama libur ketika kemungkinan untuk mendapatkan obat di tempat lain mungkin terbatas. Kami akan memastikan stok obat-obatan yang memadai dan ketersediaan staf yang terlatih untuk membantu pasien dengan resep mereka.

Kami juga akan menyediakan layanan laboratorium dan radiologi selama libur Lebaran ini. Tes laboratorium dan pemeriksaan radiologi seringkali merupakan bagian integral dari diagnosis dan perawatan medis, dan kami ingin memastikan bahwa pasien kami tetap dapat mengakses layanan-layanan ini tanpa gangguan, bahkan selama liburan.

Komitmen kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat tidak mengenal batas waktu atau hari libur. Sebagai Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta, kami berusaha untuk menjadi mitra terpercaya bagi komunitas kami, memberikan perawatan berkualitas tinggi dan aksesibilitas yang luas terhadap layanan kesehatan, bahkan di tengah-tengah libur Lebaran.

Tim medis dan staf kami siap memberikan bantuan dan perawatan yang diperlukan, memastikan bahwa kesehatan dan keamanan masyarakat tetap menjadi prioritas utama. Bersama-sama, mari kita jaga kesehatan diri dan orang-orang terkasih kita, sambil merayakan momen kebersamaan yang berarti dalam semangat Lebaran. Hubungi kami di 0274 512653 ext 118 untuk layanan Emergency Call dan untuk informasi layanan dapat menghubungi 088-6999-6999