Pererat Silaturahim, Civitas Hospitalia RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta Adakan Syawalan

  • 15/04/2024
  • Comment: 0

Pererat Silaturahim, Civitas Hospitalia RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta Adakan Syawalan

Yogyakarta – Civitas Hospitalia RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta Mengadakan Syawalan Idul Fitri pada Senin (15/04) di Gedung Sudja’ PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Kota Yogya.

Syawalan turut dihadiri segenap Civitas Hospitalia RS PKU MUhammadiyah Yopgyakarta, Turut hadir Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dr. Muhammad Komarudin, Sp.A dan juga jajaran Direksi.

dr. Komarudin, Sp.A mengajak seleuruh Civitas Hospitalia untuk mengembalikan kembali semangat dalam bekerja pasca lebaran, mengingat saat bulan Ramadhan telah usai namun semangat ibadah harus tetap dijaga, begitu juga ibadah dalam bekerja melayani pasien.

“Mari bersemangat lagi dalam memberikan pelayanan dan terus meningkatkan upaya-upaya perbaikan di bidang pelayanan” Sebut Direktur RS PKU Muhammadiya Yogyakarta”

Kemudian Direktur SDI dan AIK RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta Dr. M. Ikhwan Ahada, M.A. juga memberikan nasihat dalam peningkatan ibadah pasca puasa Ramadan.

Himmah Aliyah adalah sebutan atau alat ukur kita, yang pertama himmatun aliyatun fil ‘ibadah. Bahwa kalau kita masuk bulan syawal adakah dalam hati kita masing-masing peningkatan di aspek ibadah apapun apakah itu yang khusus ataukah yang umum” Ujar Dr. Ikhwan Ahada”.

Selain peningkatan dalam beribadah Dr. M. Ikhwan Ahada .M.A juga mengingatkan peningkatan dalam berkarya Himmatun fil A’mal.

“Sebuah Contoh luar biasa, pak dirut kita menyampaikan hari pertama sampai dengan hari ini bagi beliau pengabdian kemanusiaan tidak berhenti sehingga amanah dan tanggungjawab baliau sebagai direktur utama di rumah sakit batul-betul dibuktikan” Ucap Dr. Ikhwan Ahada M.A

Usai melakukan jabat tangan dengan seluruh Civitas Hospitalia acara Syawalan dilanjtkan dengan menyantap hidangan opor ayam dan hidangan lainya yang sudah disediakan.