• Jl. KHA Dahlan 20 Yogyakarta
  • 0274-512 653 (Hunting)
  • info@rspkujogja.com
  • Jam kunjung pasien rawat inap : Senin-Sabtu 16.00-19.00
  • GERAKAN PENDIDIKAN, PKU JOGJA & GAMPING SALURKAN DANA

    YOGYAKARTA – RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping melalui , Lembaga Zakat Infak Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) kantor layanan PKU Jogja menyalurkan zakat dokter sebesar Rp 109.140.000 juta di Aula RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta.(10/9/2019)

    Dana tersebut disalurkan untuk membantu biaya pendidikan kaum dhuafa’ disekitar Rumah Sakit.

    “ Program ini dimaksudkan agar dapat membantu biaya pendidikan kaum dhuafa” Kata M Isnawan selaku Penasehat Lazismu kantor layanan PKU Jogja.

    Dalam sambutannya ia menyemangati para hadirin agar tetap ikhtiar dan tidak putus asa untuk mensekolahkan anak-anaknya. Karena belajar itu sangat penting untuk bekal dimasa depan.
    Menurutnya, penyaluran dana zakat, infak dan sedekah pada program beasiswa bagi pelajar dari keluarga Dhuafa’, dilakukan agar mereka bisa mengenyam pendidikan yang memadai.

    Selain penyaluran dana pendidikan pada acara ini juga dilakukan pembinaan keberagamaan agar meningkatnya kadar keimanan para peserta.

    Pembinaan ini di sampaikan oleh Ustadz Umar Said Prawoto.
    Ustadz Umar Said Prawoto juga menjelaskan, Lazismu Kantor layanan RS PKU Joga akan tetap berkhidmat melayani ummat dengan membuat program-program unggulan yang bermanfaat bagi ummat.

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply