• Jl. KHA Dahlan 20 Yogyakarta
  • 0274-512 653 (Hunting)
  • info@rspkujogja.com
  • Jam kunjung pasien rawat inap : Senin-Sabtu 16.00-19.00
  • PENGUATAN SDI, Kunci Layanan Islami Unggul di PKU JOGJA

    Yogyakarta – RS PKU Muhammadiyah mengikuti Seminar dan Workshop Peluang dan Tantangan Pelayanan Kesehatan SYARIAH yang di adakan oleh Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia (MUKISI) cabang Yogyakarta di RS UII. Seminar dan Workshop ini di ikuti ratusan peserta dari Rumah Sakit Islam se DIY – JATENG.

    Workshop ini dimulai Sabtu – Minggu, (07-10/9/2019). Peserta tampak antusias mengikuti acara tersebut. Seminar dan Workshop ini merupakan rangkaian program MUKISI dalam menyemarakkan dakwah lewat Rumah Sakit.

    “PKU Muhammadiyah Yogyakarta mengutus delapan orang untuk menjadi peserta agar dapat menguatkan pelayanan di Rumah Sakit hingga menjadi layanan yang Islami dan Unggul,” kata Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta , dr. H. Mohammad Komarudin, Sp.A ditemui di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta.

    Peserta Seminar dan Workshop” Peluang dan Tantangan Pelayanan Kesehatan SYARIAH” RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dibagi menjadi 3 kelompok dalam mengikuti Workshop. Kelompok pertama Ustadz Umar Said Prawoto S. Ag dan ustadzah Ria Herawati, S. Sos.I mengikuti Workshop Komite Syariah, kelompok kedua ustadz Drs. H. M. Nathir dan ustadz. Alfis Khoirul Khisoli, S. Kom.I mengikuti Workshop Ruqyah Syariah dan Implementasinya di Rumah Sakit, kelompok ketiga saudara Anwar Fitanta, SH, saudari Fistawati Nuri Subroto, SE dan saudari Tyas Wijayani, ST mengikuti Workshop Aqad dan Keuangan Syariah Dalam Layanan Rumah Sakit. Lanjutnya.

    Selain mengikuti Seminar dan Workshop RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta juga mengirim satu Dokter yang menjadi pengurus MUKISI yaitu dr. Safiqulatif Abdillah, MMR

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply