• Jl. KHA Dahlan 20 Yogyakarta
  • 0274-512 653 (Hunting)
  • info@rspkujogja.com
  • Jam kunjung pasien rawat inap : Senin-Sabtu 16.00-19.00
  • PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DAN GAMPING BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

    Yogyakarta– LazisMu RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping melalui Relawan Hadang Bersama Covid-19 LazisMu membagikan ratusan paket sembako dan THR. Adapun yang menjadi sasaran penerima yaitu kaum buruh, Dhuafa’, PKL, tukang becak dan tukang parkir terdampak pandemi Covid-19.

    Pembagian dilakukan pagi tadi (15/5) di Lingkungan RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping. “Ada 590 paket sembako dan juga THR. Kami bekerasama dengan PAY mart dalam pengadaan barangnya. Semoga bisa sedikit meringankan beban bagi orang-orang yang terdampak Covid-19 ini,” tutur Ketua Hadang Bersama Covid-19 LazisMu RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping, Alfis Khoirul Khisholi.

    Lebih lanjut Alfis menjelaskan 590 paket berisi sembako sedangkan THR berjumlah Rp 150.000/amplop. Untuk paket sembako, para penerima manfaat dapat mengambil di PAY Mart.

    “Mudah-mudahan dengan dibaginya paket Sembako dan THR ini untuk kaum buruh, PKL, dan tukang parkir di sekitar dua rumah sakit ini agar dapat meringankan beban mereka,” kata Alfis.

    Sumber dana kegiatan ini diambil dari zakat para dokter yang mengabdi di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping, Pungkasnya

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply