• Jl. KHA Dahlan 20 Yogyakarta
  • 0274-512 653 (Hunting)
  • info@rspkujogja.com
  • Jam kunjung pasien rawat inap : Senin-Sabtu 16.00-19.00
  • PKU JOGJA ISTIQOMAH MENGUKIR PRESTASI DI AJANG INTERNASIONAL

    YOGYAKARTA – PKU Muhammadiyah Yogyakarta ambil bagian dalam ajang bergengsi di Jakarta Convencion Center. Perhelatan bergengsi ini adalah , International Islamic Healthcare Conference and Expo (IHEX). Jumat (28.02.2020)

    Salah satu kegiatan di IHEX adalah Mukisi Award, yaitu sebuah ajang penghargaan kepada RS yang telah memberi sumbangsih di bidang pelayanan kesehatan. Pada kesempatan ini, RS PKU MUHAMMADIYAH Yogyakarta ikut berperan dan meraih enam nominasi dari empat katagori perlombaan.

    Katagori proyek peningkatan fasilitas keselamatan pasien dengan judul “CELANAKU, Aurat ku terjaga”. Katagori proyek kualitas syariah dan keselamatan pasien dengan judul “Allah Penyembuhku keluarga pendampingku Family centered care dalam konsep syariah” dan Syar’i dan safety pada perawatan metode kangguru (PMK) dengan baju buah hati ibu. Katagori pemasaran dan proyek layanan pelanggan dengan 3 judul Pengajian Rabu Pahing Sebagai Strategi Customer Relationship Management dan Crowd-funding di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Bergandengan Tangan Membangun dan Optimalisasi Fungsi Masjid Sebagai Upaya Kesehatan Masyarakat di Dusun Bronggang, Argomulyo, Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Sehat Tanpa Obat di Kampung Prostitusi Sanggrahan Pemukti, Giwangan, Umbulharjo,Yogyakarta. Dalam katagori proyek manajemen syariah dengan judul HCU separatide untuk meningkatkan efisiensi biaya Rumah sakit.

    Eka Budy Santosa salah satu peserta dari RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta memberikan sedikit tips dan mendorong seluruh pegawai dapat menulis.

    “Untuk menulis makalah yang dibutuhkan hanyalah kemauan keras untuk menulis dan kemudian mempraktekkannya, orang yang hanya mempunyai kemauan untuk menulis namun tidak pernah melakukannya maka ia sama saja dengan bermimpi untuk memiliki mobil, tanpa ada usaha dan kerja keras untuk memilikinya dan kemampuan ini sebenarnya bisa dilakukan oleh semua pegawai PKU Jogja dan saya yakin bahwa pegawai PKU BISA apalagi berprestasi.” ujar nya

    Selain itu, pada tahun ini Eka berhasil mengirim dua tema dalam paper competition di 3nd International Islamic Healthcare Conference and Expo.

    #RsSyariah #PkuMuhammadiyahIslamiUnggul #LayananKesehatan #PkuOnline #PkuJogjaPilihanKu #PkuMuhammadiyah Tim @pkujogjamedia

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply