• Jl. KHA Dahlan 20 Yogyakarta
  • 0274-512 653 (Hunting)
  • info@rspkujogja.com
  • Jam kunjung pasien rawat inap : Senin-Sabtu 16.00-19.00
  • MANFAATKAN IHEX KE-3, PKU JOGJA KEMBALI BUKA STAND PAMERAN SOSIALISASI GERAKAN FILANTROPI DAN LAYANAN ISLAMI UNGGUL

    Setelah teralaksananya International Islamic Healthcare Conference and Expo (IHEX) yang ke dua, kini PKU Muhammadiyah Yogyakarta melalui Humas Pemasaran membuka stand pameran sosialisasi gerakan Filantropi dan layanan Islami Unggul.

    Pameran sosialisasi ini dibuat dengan memanfaatkan segala peluang yang ada untuk menyampaikan informasi tahapan peluang gerakan Filantropi dan layanan Islami Unggul .

    Pameran yang dipusatkan Jakarta Convention Center mulai dibuka  Kamis, (27/02/2020), dan akan berlangsung selama tiga hari sampai dengan Sabtu (29/02/2020).

    Bagian Humas Pemasaran RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Nunung Damayanti menyampaikan bahwa Keikutsertaan RS dalam pameran ini bertujuan untuk syiar Dakwah Muhammadiyah melalui Amal Usaha Bidang Kesehatan.

    Setelah meninjau persiapan pameran, dr. M Komarudin menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas antusiasme dan semangat seluruh tim Humas Pemasaran dalam menyiapkan stand pameran tersebut.

    “Kami berharap pameran ini dapat memberikan informasi yang cukup kepada masyarakat terkait potensi Gerakan Filantropi dan Layanan Islami Unggul yang menjadi kunci exsisnya RS Muhammadiyah hingga 97 tahun menyehatkan bangsa,” tutup Komarudin selaku Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. (Tim @pkujogjamedia)

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply