• Jl. KHA Dahlan 20 Yogyakarta
  • 0274-512 653 (Hunting)
  • info@rspkujogja.com
  • Jam kunjung pasien rawat inap : Senin-Sabtu 16.00-19.00
  • EKA IKUTI PELATIHAN DI TAIPE, DIREKTUR : SAYA SANGAT MENGAPRESIASI

     

    Yogyakarta — Selama 14 hari (29/8-6/9), salah satu pegawai RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Eka Budy Santoso mengikuti ‘HealthCare Management Leadership Training Program’ yang diselenggarakan oleh Taiwan Internasional Healthcare Training Center (TIHTC) bertempat di Taipe Hospital, Ministry of Health and Welfare.

    Direktur utama RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, dr. H. Mohammad. Komarudin, Sp. A sangat mengapresiasi hal tersebut. “Saya sangat bangga dan terus mendorong pegawai untuk meningkatkan kualitas diri dengan mengikuti studi baik formal maupun informal, baik di dalam maupun di luar negeri. Mas Eka ini merupakan salah satu pegawai yang memiliki semangat tinggi untuk terus belajar dan berkarya,” tuturnya.

    Hal tersebut, lanjut Komarudin, tidak hanya bermanfaat untuk diri Eka pribadi tetapi juga untuk kemajuan RS demi pelayanan yang lebih baik lagi. Ke depan, ia berharap pegawai lainnya bisa mengikuti jejak Eka.

    Sementara itu, Eka merasa pelatihan yang diikutinya selama 14 hari membawa banyak manfaat. “Tujuan partisipasi saya dalam kegiatan pelatihan tersebut adalah untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan pribadi di lembaga layanan kesehatan. Dengan demikian saya berharap dapat berkontribusi dalam pengembangan dan peningkatan layanan kesehatan dalam hal manajemen dan implementasi lapangan layanan pasien sesuai yang sesuai dengan profesi saya.

    Eka juga mengatakan hal yang paling penting dari layanan kesehatan, terutama di rumah sakit, sebagai tempat dari layanan kesehatan, membutuhkan healthcare sistem, yang pada akhirnya akan berdampak pada layanan kesehatan yang lebih komprehensif, effisien dan berkualitas. Program ini untuk memperkenalkan issue terakhir dan pengetahuan tentang manajemen layanan di rumah sakit, bagaimana menerapkan layanan kesehatan untuk kehidupan sehari-harinya dan mengintegrasikan konsep ke dalam manajemen pelayanan kesehatan.

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply