• Jl. KHA Dahlan 20 Yogyakarta
  • 0274-512 653 (Hunting)
  • info@rspkujogja.com
  • Jam kunjung pasien rawat inap : Senin-Sabtu 16.00-19.00
  • RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA UNJUK KEBOLEHAN DI AJANG IHEX

    Yogyakarta – International Islamic Healthcare Confrence And Expo (IHEX) akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada 21-23 Maret 2019 mendatang. Pelaksanaan tahun ini merupakan yang ke-02 sejak dilaksanakan pada 2018.
    RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta sebagai 10 Rumah Sakit syariah Pertama di Indonesia tetap Istiqomah membumikan nilai-nilai Syari’ah di setiap lini pelayanan maupun kebijakan di Rumah Sakit.

    Keikutsertaan RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta didukung penuh oleh Ketua Koorditor Majelis Upaya Kesehatan Islam seluruh Indonesia (Mukisi) Award RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Leny “Kami mendorong teman teman di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta untuk Istiqomah dalam implementasi nilai syariah dalam pelayanan kesehatan” ujarnya.

    Untuk menyemarakkan event ini, lanjutnya, RS PKU Muhammadiyah mengajukan 15 Judul karya ilmiah untuk di ajukan dalam lomba Mukisi Award yang ada di IHEX Tahun ini. Ke lima belas judul ini meliputi tentang Proyek Peningkatan Fasilitas Kesehatan Syariah , Kualitas Syariah dan Proyek Keselamatan Pasien, Inovasi dalam Proyek Teknologi Informasi Kesehatan Syariah, Pemasaran syariah dan Proyek Layanan Pelanggan , Proyek Pengembangan Sumber Daya Insani, Proyek Manajemen Keuangan Syariah dan Dakwah dan Tanggung Jawab Sosial.

    Komitmen RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta untuk mengembangkan nilai-nilai keunggulan dalam pelayanan kesehatan tidak di ragukan. “Saya akan totalitas memfasilitasi seluruh civitas hospitalia untuk mengembangkan pelayanan yang inovatif di rumah sakit” Ujar Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta.dr. H. Mohammad Komarudin,Sp.A.

    Ia berharap Mukisi Award ini bisa menjadi ajang untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Sehingga akan ada inovasi-inovasi dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga terwujudnya Rumah Sakit Yang Berkemajuan. (tim @pkujogjamedia)

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply