• Jl. KHA Dahlan 20 Yogyakarta
  • 0274-512 653 (Hunting)
  • info@rspkujogja.com
  • Jam kunjung pasien rawat inap : Senin-Sabtu 16.00-19.00
  • BADMINTON RS PKU JOGJA

    BADMINTON RS PKU JOGJA

    badminton final kel ADalam rangka milad RS PKU Muhammadiayah Yogyakarta ke-92, panitia milad mengadakan kejuaraan bulutangkis antar direksi, dokter, dan karyawan RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta yang dimulai sejak tanggal 14 januari 2014 di gor kopertis dan gor matahari yang terbagi dalam 2 kelompok yaitu kelompok A untuk para profesional dan Kelompok B untuk para pemula, yang memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan senilai jutaan rupiah.

    Kejuaraan ini diikuti oleh para pemain yang sudah tidak asing lagi dikalangan RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta diantaranya dr.Adnan Abdullah SpTHT, dr.Muhammad Ariffudin SpOT, dr.Ahmad Faesol SpRad, dr.Adi Sihono SpB, Tri Hartoyo, Indarto dan beberapa pemain veteran lainnya, diantaranya Wiyadi, Susanto, Mursehono, Zakaria, Gunawan serta masih banyak lagi pemain – pemain berbakat lainnya.

    Kegiatan ini baik untuk menjaga stamina dan kesehatan karyawan sehingga menunjang kinerja dalam pelayanan masyarakat. “Olahraga sebuah kebutuhan untuk kita semua oleh karenanya yang penting  bukan urusan juara, tapi kebersamaan,” ungkap dr.Adnan Abdullah SpTHT selaku Direktur Penunjang Medis RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta.

    Pada hari rabu tgl 11/12/15 telah memasuki partai final yang berlangsung di gor kopertis untuk kel A, berikut hasil pertandingan partai final tersebut :

    Peringkat pertama diduduki oleh pasangan dr.Komarudin dan tri hartoyo

    Peringkat kedua pasangan umar saefudin dan agus rudi

    peringkat ketiga pasangan susanto dan agus muji, sedangkan untuk posisi juru kunci diduduki oleh pasangan hernawan dan kusmiyadi

     

     

     

     

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply